Jawaban Hingga Pesan Manis Rachel Vennya Usai Diminta Berbagi Tips Lupakan Masa Lalu

Memiliki followers yang menembus angka 5 juta membuatnya menjadi seorang bintang iklan. Dari keinginannya untuk naik ojek itulah, ia mempunyai ide bisnis yang cukup kreatif. Jangan takut bersaing, namun harus tetap saingan yang sehat, seperti yang dilakukan Rachel Vennya. Karena gak banyak loh milenial yang mau berinovasi dengan konsep-konsep baru dan mencoba segala peluang yang ada seperti Rachel Vennya. Hal yang sama juga dilakukan Ibu Prita saat dulu ia membangun LSPR – Jakarta pada tahun 1992.

Melalui usaha inilah Rachel berhasil menggelar berbagai pameran di berbagai kota dan dinobatkan sebagai pengusaha muda terbaik di bidang trend. Karena keseimbangan karir serta kepeduliannya yang besar terhadap keluarga, maka tak heran jika hubungan kekeluargaan antara Rachel dan sang suami tidak pernah diterpa gosip miring. Kehidupan mereka selalu aman tentram serta digeluti dengan materi. Namun sepertinya hal tersebut tidak berlaku untuk Rachel Vennya. Hal itu disebabkan karena ibu satu anak ini, berhasil mengubah skripsinya menjadi sebuah pameran seni.

Meski dimulai dengan usaha kecil-kecilan, namun kini putri dari Vien Tasman dan Andrea Roland ini telah fasih mengelola berbagai bisnis yang sangat menguntungkan. Hingga saat ini, ia terus berhasil mengembangkan berbagai macam bisnis. Hal ini membuktikan bahwa usia bukanlah hambatan untuk bisa menjadi sukses dalam bisnis. Di pameran ini, terdapat 12 karya seni instalasi bertema kesehatan psychological.

Bukan hanya itu, Moonella juga merambah bisnis kuliner dengan memproduksi kue kekinian. Adapula produk skincare khusus anak-anak yang dijual dengan label sama. Moonella juga hadir di Youtube lewat channel keluarga mereka lho. Terlebih lagi, selebgram cantik ini pernah menjadi seorang make up artis untuk menopang keuangan keluarganya. Gajinya sangat kecil saat itu, namun dia membuktikan eksistensinya di bidang ini dan terus menekuninya. Terbukti berbagai produk yang dipakainya kerap jadi incaran publik sesaat setelah diposting.

Cara menjadi seperti Rachel Venya

Pada saat membuka rumah kecantikan ini, Rachel tidak asal-asalan langsung membukanya. Rachel Vennya tak hanya sibuk di sosial media saja, ia memiliki banyak bisnis yang sukses. Mencoba usaha yang baik yaitu sewaktu muda, karena akan banyak waktu untuk belajar. Menjual jamu slim fast merupakan hal yang dilakukan oleh Rachel saat SMA, bahkan Rachel tidak ragu untuk mengajukan jamunya dan mendaftarkan diri ke BPOM. Selain itu Rachel juga mencoba berbagai usaha, salah satunya usaha yang saat ini kita kenal dengan nama Jastip. Tidak cuma melihat peluang dari bisnis taichan, Rachel pun meraih peluang baru dengan membuka Kimilash House, salon pemasangan dan perawatan bulu mata.

Ujarnya, seorang pebisnis tidak akan mampu melihat sebuah peluang dan tidak dapat memanfaatkan kesempatan yang ada jika tidak banyak mencoba. Jauh sebelum jadi terkenal sekarang, Rachel berjualan jamu pelangsing racikan ibunya. Jamu tersebut terbukti ampuh karena berhasil membuat Rachel yang tubuhnya berisi jadi langsing. Ibu muda berparas cantik ini dikenal sebagai pengusaha dan selebgram populer. Kekayaan dari usaha dan menjadi selebgram membuatnya bisa hidup bergelimang harta. [newline]Berawal dari perubahan tubuhnya berkat jamu yang diracik oleh si ibu, Rachel Vennya menganggap ini sebuah peluang bisnis karena banyak teman SMA-nya yang tertarik. Dengan banyaknya orang yang tertarik dengan jamu yang ia jual, maka ia memberanikan diri mendaftarkan jamunya di BPOM.

Umumnya aplikasi seluler YandexDisk sangat mengingatkan pada apa yang saya gunakan di Dropbox, ini dia cara mengusir kelabang yang bisa dipilih dan langsung dipraktikkan di rumah. Unggahan yang menampilkan aksinya ini berhasil menarik perhatian netizen sehingga ia sukses menjadi selebgram Indonesia cilik. Rachel vennya merupakan satu selebgram dan influencer yang memiliki banyak follower. Hingga saat ini followers yang dimiliki oleh Rachel Venyya sudah mencapai three juta lebih. Dengan adanya banyak followers inilah banyak orang yang memanfaatkan Rachel Venyya untuk mempromosikan produk yang mereka miliki.

Berkat dukungan teman-teman dan ibunya, Ia sudah berpesan aktif melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam sebelum menikah dengan Niko Al Hakim. Belajar dari perjalanan karier Rachel Vennya, menunda sebuah kesempatan bukan sesuatu yang baik. Di usianya yang masih belia Ia menyadari ketika kesempatan berbisnis untuknya sudah datang menyia-nyiakan hal tersebut sangat merugikan. Kegiatan eksplorasi terus dilakukan sampai saat ini sudah menjadi seorang ibu dari kedua anaknya.

Tampak dalam foto tersebut, Rachel cukup close up dengan kamera sembari memperlihatkan raut wajahnya yang seolah sedang termenung. Ya, istri Niko Al Hakim ini tampak tidak canggung lagi memperlihatkan penampilan barunya tanpa hijab. Hal tersebut menimbulkan tanda tanya besar di benak para penggemar dan juga warganet.