Begini Parenting Ala Rachel Vennya

“Sebelum perceraian ini secara hukum, kita tuh memang sudah berpisah, pisah ranjang begitu ya. Itu sudah dari Agustus,” kata ibu dua anak ini. Saat itu, ia menyita perhatian publik lantaran kisah cintanya yang kerap putus-nyambung dengan pria yang kini menjadi suaminya, Niko Al Hakim. Niko sempat melamarnya namun keduanya putus lantaran isu Niko berselingkuh. Dalam berbisnis, kamu harus bisa untuk memanfaatkan peluang yang ada. [newline]Kini restorannya sudah memiliki ratusan cabang baik itu di ibu kota maupun seluruh wilayah kecil di Indonesia. Kian hari, menu makanan di dalamnya pun semakin lengkap serta bervariasi. Dari profesi make up artist tersebut, ia banyak meraih penghargaan serta memenangkan berbagai kontes hingga tingkat nasional.

Adapun, biaya investasi yang dikenakan oleh pihak Ngikan Yuk sendiri yakni sekitar Rp300 juta dan termasuk biaya franchise payment selama 5 tahun. Selain itu, para mitra nantinya juga bisa pilih untuk berjualan langsung di ruko atau melalui meals container. Konsep ini menawarkan proses operasional yang ditangani langsung oleh tim dari Ngikan Yuk, sedangkan mitra hanya tinggal menerima laporan hasil perbulan.

Mom, penasaran bagaimana cara mendidik anak memakai masker ala Rachel Vennya? Pasang tulisan di etalasae, pengumuman warung makan jadi pusat perhatian publik. “Belajar toleransi, bertanggung jawab, menyayangi agama, dan keluarga,” pungkas Rachel Vennya dalam unggahan tersebut. (Instagram/@rachelvennya)”Gue gak ngikutin Rachel banget, tapi gue akuin dia hebat banget. Dari apa yang udah dia lewatin, dia tetep bisa jadi ibu yang baik buat anak-anaknya,” ujar warganet lagi. “Kalo gue udah punya anak harus banget kayak gini,” imbuh yang lain terinspirasi.

Cara menjadi seperti Rachel Venya

Ini tentunya berbayar karena nanti benefitnya terhadap buyer akan sangat besar sehingga produk mereka bisa laku keras. Walaupun sudah sangat terkenal dan memiliki kekayaan melimpah, tetapi selebgram cantik Rachel Vennya tidak melupakan pendidikannya. Hal ini dibuktikan ketika ia berhasil lulus dari jenjang S1 dari London School Public of Relation.

Ide kreatif bisa muncul dari mana aja, yang paling penting adalah mengelolanya dan mengeksekusinya menjadi sesuatu hal yang nyata. Untuk menjadi seorang pebisnis yang sukses, Sedulur harus memiliki sifat yang kuat dan pantang menyerah. Mencoba bisnis dari SMA membuatnya memiliki sikap yang kuat dan pantang menyerah. Rachel seolah terlahir sebagai seorang pebisnis dengan psychological yang tidak ragu untuk mencoba.